BPC GMKI Kendari Lantik Anggota Baru

Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Kendari telah melangsungkan Ibadah Bulanan yang di pimpin oleh Pdt. Jerry Pattiasina, S.Th sekaligus acara pelantikan anggota baru GMKI, pada tanggal 20 Oktober 2023, bertempat di Gedung Aula Fakultas Ilmu Kehutanan dan Ilmu Lingkungan Universitas Halu Oleo (FHIL UHO), Kendari.

Sebelumnya GMKI Kendari melalui komisariat Didaskalia dan komisariat Elshadai melaksanakan masa perkenalan (Maper) diwaktu yang berbeda yakni pada tanggal 23 september 2023 dan 14-15 Oktober 2023.

Sebanyak 19 orang dari 47 orang pendaftar dari masing-masing komisariat resmi dilantik dan dikukuhkan sebagai anggota GMKI, setelah melalui serangkaian tahapan masa perkenalan (Maper).

Dalam sambutannya Yozua selaku Ketua cabang mengingatkan agar para anggota baru ini terus semangat dalam berproses.

“Adik-adik kalian adalah orang-orang yang bertahan dan terpilih, ada banyak yang terpanggil namun sedikit yang terpilih, kirannya semangat kalian terus terjaga dalam berproses di GMKI”, tuturnya.

Yozua juga mengapresiasi kerja-kerja pengurus komisariat selaku perpanjangan tangan Badan Pengurus Cabang (BPC)

“Komisariat bekerja keras dalam melaksanakan masa perkenalan ini hingga mempersiapkan acara pelantikan, semoga terus konsisten dalam setiap arak-arakan pelayanan”.

Terakhir Yozua, menegaskan bahwa semua kader harus saling merangkul

“Yang sudah lama berproses rangkul terus adik-adik yang baru bergabung begitupun adik-adik yang baru bergabung jangan malu dan sungkan dalam berproses di GMKI, untuk itu mari saling merangkul satu sama lain”, Ujar Yozua sekaligus menutup rangkaian acara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *