Musyawarah Komisariat Elshadai GMKI Cabang Kendari yang Ke-III, Margaretha Borolangi Resmi Terpilih Menjadi Ketua Masa Bakti 2023-2024

ketua dan sekretaris terpilih bersama peserta MUSKOM

GMKI, Kendari – Komisariat Elshadai Gerakan Mahasiswa Kristen Kendari (GMKI) Cabang Kendari, melaksanakan Musyawarah Komisariat (MUSKOM) yang berlangsung selama 1 hari dan digelar di Student Centre GMKI Cabang Kendari pada Jumat ( 18/11/2023 ).

Musyawarah Komisariat Merupakan forum pengambilan keputusan tertinggi komisariat dilingkup GMKI Cabang Kendari. Dalam Musyawarah Komisariat ini membahas tentang Laporan Pertanggungjawaban pengurus Komisariat Elshadai Periode 2022-2023 yang didalamnya terdapat evaluasi dan mebahas garis-garis besar program untuk kepengurusan Komisariat Elshadai periode 2023-2024 Serta memilih Ketua dan Sekretaris Komisariat untuk periode 2023-2024.

Musyawarah Komisriat Elshadai ini dihadiri oleh 23 peserta yang merupakan anggota komisariat Elshadai dan juga dihadiri oleh Badan Pengurus Cabang (BPC) GMKI Kendari, dan juga Senior Members And Friends GMKI dan MUSKOM elshadai secara resmi di buka oleh Sekretaris Fungsi Bidang Organisasi dan Komunikasi BPC GMKI Kendari Bung Ricky Aprianto.

Pada pemilihan Ketua Komisariat Elshadai, ada 3 calon yang mempersiapkan diri dalam pemilihan tersebut yaitu Margaretha Borolangi, Harpenas dan Novita Sundawati K. Pemilihan dilakukan secara tertutup dengan masing-masing peserta siding menuliskan nama salah satu calon kemudian dimasukkan kedalam kotak suara. Setelah dilakukan perhitungan Margaretha Borolangi terpilih menadi ketua komisariat Elshadai GMKI Kendari periode 2023-2024.

Pemilihan sekretasis komisariat dilakukan setelah pemilihan ketua komisariat, lagi-lagi ada 3 calon yang siap yaitu Rivaldo, Novita Sundawati K dan Harpenas untuk bertarung sebagai calon Sekretaris Komisariat Elshadai periode 2023-2024 dan setelah melewati tahapan pemilihan terpilihlah Harpenas Sebagai Sekretaris Komisariat Elshadai Periode 2023-2024 mendampingi Margaretha Borolangi.

Setelah terpilih sebagai Ketua Komisariat Elshadai GMKI Kendari Margaretha Borolangi menyampaiakan ucapan terimakasih kepada kawan-kawan dan pengurus demisoner yang telah menyukseskan kegiatan MUSKOM III Komisariat Elshadai

“Terimakasih kepada kawankawan yang telah mempersipakan segala sesuatunya khususnya kepada Pengurus Demisoner Komisariat Elshadai sehingga MUSKOM III ini bias beralan dengan baik dan lancar” unggap margaretha

Mahasiswa urnalistik itu uga menyampaikan terimakasih telah diberiakan mandate sebagai ketua Komisariat Elsahdai Periode 2023-2024 dan siap menjalankan Tugas dalam pelayanan komisariat Elshadai ditiga medan Layan GMKI

“saya sebagai ketua terpilih Pengurus Komisariat Elshadai siap menjalankan Roda organisasi berdasarkan visi dan misi GMKI ditiga medan layan GMKI dan ucapan terimasih atas kepercayaan kawan-kawan Komisariat kepada saya untuk memikul tanggungjawab sebagai Ketua Komisariat Elsahadi GMKI Kendari Periode 2023-2024” lanjut margaretha

Perwakilan Senior Members And Friends Bung Mikhael Rizky, dalam sambutannya mengatakan bahwa “ saya mengucapakan selamat kepada pengurus yang terpilih dan yang tidak terpilih jangan berkecil hati masi ada kepengurusan selain ketua dan sekretaris dan kepada engurus yang terpilih laksanakanlan tugas dan tanggung jawab dengan baik kedepannya “.

“ Saya juga mengucapkan terimakasih kepada pengurus yang telah demisioner yang telah mengemban tugas selama satu tahun ini , jadikanlah itu pelayanan yang terbaik yang pernah kalian emban dan semata-mata hanya untuk Tuhan “ tambahnya.

Sekretaris Fungsi Bidang Organisasi dan Komunikasi , Bung Ricky Aprianto dalam sambutannya juga kembali memberikan motivasi kepada Ketua dan Sekretaris yang terpilih “ selamat untuk Ketua Dan Sekretaris yang terpilih kiranya Tuhan menolong teman-teman untuk mengemban tugas dan tanggung jawab kedepan dengan penuh semangat “, ungkapnya dan sekaligus menutup seluruh rangkaian kegiata Musyawarah Komisariat III Elshadai GMKI Kendari.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *