Kristian Abil Kornelis Terpilih Menjadi ketua Komisariat Didaskalia GMKI Cabang Kendari

foto bersama seusai muskom III Komisariat Didaskalia GMKI Kendari

GMKI, Kendari – Kristian Abil Kornelis terpilih secara aklamasi menjadi ketua dan Meidlin A. Lebok sebagai Sekretaris komisariat didaskalia Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Kendari masa bakti 2023-2024, dalam kegiatan musyawarah Komisariat (MUSKOM) III Komisariat Didaskalia yang digelar di Student Center GMKI Cabang Kendari, Jalan Jendral AH. Nasution pada Jumat (17/11/2023)

Musyarawah Komisariat merupakan forum pengambilan keputusan tertinggi ditingkatan Komisariat dilingkup GMKI cabang Kendari. MUSKOM ini bertujuan untuk membahas laporan pertanggungjawaban pengurus komisariat Periode 2022-2023 kemudian merumuskan garis-garis besar Program untuk kepengurusan komisariat Didaskalia periode 2023-2024 dan yang terahir adalah memilih ketua dan sekretaris Komisariat untuk periode 2023-2024

Musyawarah Komisariat Didaskalia ini di hadiri oleh 17 peserta yang merupakan anggota Komisariat Didaskalia GMKI Cabang Kendari, yang dibuka secara langsung Oleh ketua Bidang Organisasi dan Komunikasi BPC GMKI Kendari Bung Adi Nadeak.

Dalam sambutannya usai terpilih Abil Mengatakan siap mengemban tugas dan menjalankan roda organisasi Khususnya Komisariat Didaskalia tersebut dengan baik, agar mampu menjadi wadah penggerak perubahan yang bermuara pada kaum-kaum intelektual, serta bermanfaat bagi tiga medan layan GMKI.

“Ucapkan banyak terimakasih kepada semua yang sudah mempercayai saya untuk memimpin Komisariat Didaskalia, dan saya mieminta tolong kepada senior – senior agar selalu membimbing saya dalam menjadikan Komisariat Didaskalia yang jaya, serta menjadi lokomotif perubahan untuk kemajuan di Gereja, Perguruan Tinggi, dan Masyarakat,”Ungkapnya.

Dalam Musyawarah tersebut dihadiri oleh Badan Pengurus Cabang (BPC) GMKI Kendari, Sekertaris Cabang, Kabid Orkom, Sekfung Orkom, Kabid PKK, Kabid Akspel, Sekfung Akspel, Peserta, dan utusan dari peninjau persidangan.

Sekretaris Cabang GMKI Kendari Bung Meivan Uziel dalam sambutannya saat menutup MUSKOM III Komisariat Didaskalia GMKI Kendari memberikan motivasi dan juga semangat untuk ketua dan sekretaris yang terpilih agar tekun dalam pelayan.

“Saya mengucapkan selamat dan sukses buat ketua dan sekretaris Komisariat terpilih kiranya kedepan komisariat Didaskalia terus berkembang dalam pelayan ditiga Medan layan GMKI sebagai perpanjangan Tangan dari Badan pengurus Cabang (BPC) GMKI Kendari” Tutup Uziel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *