Bung Yozua & Meivan Uziel Sebagai Ketua & Sekretaris Cabang GMKI Kendari MB. 2023-2025

ketua dan sekretaris cabang terpilih BPC GMKI Kendari MB 2023-2025 bersama Kabid Ekraf PP GMKI

Kendari (18/06/23) Bung Yozua dan bung Meivan Uziel sah memimpin GMKI Cabang Kendari untuk masa bakti 2023-2025.

Pemilihan Ketua dan Sekretaris merupakan salah satu dari agenda dalam Konferensi Cabang (Konfercab) ke-XXII GMKI Cab. Kendari.

Sebelumnya Yozua merupakan ex. Ketua Bidang Aksi, Partisipasi dan Pelayanan dan Uziel merupakan ex. Sekretaris Fungsi Organisasi Badan Pengurus Cabang (BPC) GMKI Kendari MB. 2021-2023.

Konfercab ke-XXII GMKI Cab. Kendari dibuka langsung oleh Ketua Umum Pengurus Pusat GMKI, Bung Jefri Edi Irawan Gultom yang didampingi oleh Ketua Bidang Ekonomi Kreatif Pengurus Pusat GMKI, Bung Tandiesak Parinding. Pembukan Konferensi Studi Lokal (KSL) Konfecab ke-XXII GMKI Kendari dilaksankan pada 15 Juni 2023 bertempat di same hotel kendari.

dokumentasi seusai Konferensi Cabang ke-XXII GMKI Kendari

Helatan Konfercab berlangsung dari 15-18 Juni 2023, yang diawali dengan Konferensi Studi Lokal (KSL) pada 15-16 Juni oleh berbagai narasumber dari BPM Sinode Gepsultra, BNNP Sultra, Bawaslu Sultra dan Polda Sultra. Lalu dilanjutkan dengan helatan Konferencab pada 16-18 Juni 2023 dan dihadiri oleh 54 Anggota Biasa sebagai peserta penuh, Senior Member & Friends dan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) BPC sebagai peninjau.

persidangan Konfercab ke-XXII  dilaksanakan di Aula Sinode Gepsultra pada jumat (16/06/23)  Lewat pimpinan sidang Bung Bertho Kones, Nona Ika Sartiwi dan Bung Jans Viktor, Konfercab pun cukup berjalan dengan baik, walupun tetap diwarnai oleh dinamika forum yang cukup alot.

Dalam pemilihan yang dilaksanakan hingga dini hari di Aula Sinode Gepsultra itu, juga dilaksanakan pemilihan 3 Mid Formatur untuk melengkapi struktur BPC bersama Ketua dan Sekretaris Cabang terpilih. Yakni terpilih Jansen 40 suara, Ernyta 38 suara, Bongga 35 suara di atas Candra 5 suara dan Ningsih 5 suara. Kemudian untuk BPK BPC yakni Rezky, Noldi dan Ernyta yang dipilih secara musyawarah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *