GMKI dan 22 Warga Kristiani Binaan Lapas Kelas IIA Kendari Ikuti Ibadah Perayaan Paskah 2024

Ibadah Perayaan Paskah 2024 di Lapas Kelas IIA Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), berlangsung di aula Sahardjo, Minggu (31/3/2024).

Selain warga binaan pemasyarakatan (WBP), hadir pula Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Kendari. Dalam kegiatan ini, sebanyak 22 WBP Kristiani Lapas Kelas IIA Kendari mengikuti ibadah tersebut Bahkan beberapa diantaranya didampingi keluarga.

Diawali dengan Nyanyian Puji-pujian, ibadah berlangsung khidmat dalam suasana kemenangan Paskah yang penuh suka cita. Kemudian berlanjut dengan khotbah Pdt. Noviana B. Pangidam, M.Div mengangkat tema “Hidup Sebagai Alat Kebenaran Nya”.

Setelah ibadah dilanjutkan perayaan Paskah diisi dengan games menarik diikuti WBP. Antara lain Lomba Baca Alkitab dan Lomba Tebak Tokoh Alkitab, bertujuan memberikan pemahaman tentang iman, kematian dan kebangkitan Yesus Kristus.

Di tempat yang sama, penyelenggara kegiatan selaku Pembina giat kerohanian di Gereja Imanuel Lapas Kendari, Gomer, S.H menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak. elah menyukseskan Ibadah Perayaan Paskah terutama kepada Bapak Kepala Lapas Kelas IIA KendariTapianus Antonio Barus.

Ketua GMKI Kendari Bung Yozua juga menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak Lapas Kelas IIA Kendari karena sudah diberika n ruang bersama untuk memknai momen Kematian dan Kebangkitan Yesus Kritus “bersyukur dan terima kasih kepada Lapas kelas IIIA Kendari khususnya Lapas Kelas IIA KendariTapianus Antonio Barus sudah memberikan ruang bersama lagi di agenda yang sudah 2 tahun berturut-turut kita lakukan bersama”, Tutupnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *