Kelompok Cipayung Kota Kendari Bersama TNI-POLRI Mengadakan Kegiatan Penyemprotan Disinfektan di Rumah Ibadah Dalam Rangka Pencegahan Covid-19

Kelompok Cipayung Kota Kendari Bersama TNI-POLRI Mengadakan Kegiatan Penyemprotan Disinfektan di Rumah Ibadah Dalam Rangka Pencegahan Covid-19

Foto GMKI Kendari, GMNI Kendari, PMKRI Kendari bersama TNI/POLRI

KENDARI – 11/06/21. Kelompok Cipayung Kota Kendari yang diwakili oleh GMKI Kendari, PMKRI Kota Kendari dan GMNI Kota Kendari, mengadakan aksi penyemprotan disinfektan di rumah-rumah ibadah di Kota Kendari untuk mencegah penularan Covid-19 di lingkungan tempat ibadah.

Kegiatan ini dilaksanakan berkat kerja sama dan sinergitas TNI-POLRI sebagai pihak yang mewadahi kegiatan ini sehingga dapat berlangsung dengan baik.

Adapun beberapa tempat ibadah yang dijadikan tempat tujuan disinfeksi yakni di Masjid Agung Al-Kautsar, Masjid Al-Alam, dan Gereja Ora et Labora Kendari. Kegiatan ini juga dihadiri oleh perwakilan OKP Cipayung, yang diwakili oleh Bongga Lasarus (GMKI), Kilianus Paliling (PMKRI), dan Saswal Ukba (GMNI).

Tidak lupa personel serta unsur pimpinan dari Korem 143/Halu Oleo dan Polda Sultra turut ikut mengawal kegiatan ini.

 

 

(dokumentasi : istimewa)

“Kami, terkhususnya GMKI Kendari sangat mengapresiasi dan sangat senang dalam menjalankan kolaborasi ini. Tentunya dalam menghadapi Covid-19 diperlukan kerja-kerja kolektif dari berbagai pihak, olehnya kami sangat berterima kasih atas keterlibatan OKP Cipayung Kota Kendari bersama TNI-POLRI” tutur Bongga.”

kegiatan ini juga menunjukkan pentingnya solidaritas dan kerja sama dari berbagai pihak dalam menekan penyebaran covid 19.  Rumah ibadah sebagai salah satu tempat  yang setiap hari dikunjungi oleh orang banyak tentunya harus memberikan rasa aman bagi para umat yang akan datang untuk beribadah.

2 thoughts on “Kelompok Cipayung Kota Kendari Bersama TNI-POLRI Mengadakan Kegiatan Penyemprotan Disinfektan di Rumah Ibadah Dalam Rangka Pencegahan Covid-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *