GMKI Kendari Bersama Brimobda Sultra Berbagi Kasih di Bulan Suci Ramadhan

(GMKI Kendari dan Brimobda Sultra Bersama Pengurus dan Anak-Anak Panti Asuhan Qhodiriah Lepo-Lepo)

Mewarnai Bulan Suci Ramadhan tahun 2021, GMKI bersama jajaran Brimobda Sultra melaksanakan giat berbagi kasih di dua panti asuhan di Kota Kendari, yaitu di Panti Asuhan Qhodiriah Lepo-Lepo dan Panti Asuhan Al-Ikhlas Baruga.

(GMKI Kendari dan Brimobda Sultra Bersama Pengurus dan Anak-Anak Panti Asuhan Al-Ikhlas Baruga)

Bantuan yang diberikan berupa paket sembako untuk keperluan Panti Asuhan di Bulan Suci Ramadhan dan untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri.

Adapun kegiatan ini merupakan bukti sinergitas GMKI bersama Brimobda Sultra untuk menciptakan rasa saling menghargai dan peduli antara umat beragama.

(Antusiasme Kader GMKI Kendari Pada Giat Berbagi Kasih)

Kegiatan ini dihadiri oleh 30 kader GMKI Kendari yang antusias dalam menyalurkan kebaikan bersama jajaran Brimobda Sultra.

Dansat Brimobda Sultra, Kombes Pol. Adarma Sinaga turut serta dalam memantau dan mengarahkan pembagian paket sembako. Dalam penyampaiannya kepada segenap Kader GMKI yang hadir, beliau menyampaikan apresiasinya karena GMKI mau turut berkontribusi dalam giat Berbagi Kasih hari ini, serta turut menegaskan kepedulian Brimobda Sultra dalam mewarnai Bulan Suci Ramadhan.

(Korwil VIII PP GMKI, Ketua Cabang GMKI 2019-2021, Dansat Brimobda Sultra, Ketua Cabang GMKI 2021-2023)

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Koordinator Wilayah VIII PP GMKI, Tandiesak Parinding.

“Tentunya mewakili PP GMKI, saya sangat mengapresiasi kegiatan ini untuk mewarnai Bulan Suci Ramadhan terlebih dalam kondisi Pandemi Covid-19.” Tegas, Parinding.

GMKI Kendari juga turut menyampaikan terima kasih kepada Brimobda Sultra yang turut mewadahi dan memfasilitasi GMKI untuk turut berkontribusi dalam kegiatan ini.

“Kami berterima kasih atas dukungan dan kolaborasi bersama Brimobda Sultra dalam kegiatan berbagi Kasih hari ini.” Pungkas Maykhel Duruka yang juga Ketua Cabang 2019-2021.

Tak lupa Pengurus Yayasan Panti Asuhan juga mengapresiasi kegiatan ini, dalam mewarnai Bulan Suci Ramadhan dengan berbagi.

 

dukumentasi kegiatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *