MEMAKNAI KEBANGKITAN KRISTUS, GMKI KENDARI MERAYAKAN PASKAH BERSAMA WARGA BINAAN LAPAS KELAS IIA KENDARI

KENDARI – Memaknai Kebangkitan Yesus Kristus, Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Kendari merayakan Paskah bersama Warga Binaan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kota Kendari.

(Foto bersama GMKI Kendari & Warga Binaan Jemaat Imanuel Lapas Kelas  IIA Kendari)

Perayaan Paskah yang dihadiri 42 orang ini berjalan dengan hikmat dan penuh sukacita bersama GMKI Kendari, warga binaan Jemaat Imanuel Lapas Kendari serta beberapa anggota keluarga warga binaan yang hadir.

“Tak Terpisahkan Dari Kasih Allah” merupakan tema sentral Paskah yang juga dibawakan oleh Pdt. Stepen Saemani selaku pemberita firman pada ibadah Paskah tersebut.

Lewat sambutannya, Ketua GMKI Kendari Bongga Lasarus menyampaikan sambutan serta ucapan terima kasihnya karena telah diberi ruang kolaborasi perayaan Paskah bersama GMKI Kendari.

(Penerimaan Cinderamata Oleh Perwakilan Warga Binaan Kepada GMKI Kendari)

“Tentunya kami dari GMKI Kendari sangat berbahagia dengan turut sertanya GMKI Kendari dalam merayakan sukacita Paskah bersama warga binaan di tempat ini. Semoga sukacita Paskah memberi penguatan serta kesukaan besar bagi warga binaan di sini, khususnya Jemaat Imanuel Lapas Kendari. Dan boleh terus terjalin hubungan bersama GMKI Kendari,” Tutur Bongga.

Perayaan Paskah juga diwarnai dengan lomba-lomba untuk memeriahkan jalannya perayaan Paskah. Dan tampak seluruh jemaat sangat antusias mengikutinya.

Di penghujung acara juga, selaku perwakilan Lapas, Gomer menyampaikan rasa syukur serta terima kasihnya.

(Ibadah Berlangsung Dengan Penuh Hikmat dan Sukacita)

“Kami selaku Lapas Kelas IIA Kendari menyampaikan terima kasih kepada teman-teman GMKI Kendari yang sudah mau memberikan waktu dan diri untuk bersama-sama merayakan Paskah di tempat ini. Ini merupakan kerinduan kami tentunya dalam perayaan Paskah supaya dapat dihadiri oleh jemaat maupun organisasi Kristen secara bersama,” ujar Gomer.

Tak lupa juga sepatah kata dari perwakilan warga binaan Jemaat Imanuel Lapas yang diwakili oleh Bpk. Poltak, turut menyampaikan apresiasi serta ucapan terima kasihnya.

“Kami pun sebagai warga binaan di tempat ini sangat berkeinginan akan kedatangan adek-adek. Sebetulnya acara-acara seperti inilah yang kami harapkan, terutama untuk menghibur teman-teman yang ada di sini. Kami sangat berterima kasih, maju terus dan tetap eksis sebagai Gerakan Mahasiswa Kristen,” Pungkas Poltak.

Acara yang berlangsung dari pukul 09.30 hingga 17.00 itu ditutup dengan pembagian hadiah lomba serta foto bersama.

One thought on “MEMAKNAI KEBANGKITAN KRISTUS, GMKI KENDARI MERAYAKAN PASKAH BERSAMA WARGA BINAAN LAPAS KELAS IIA KENDARI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *